Kata Mutiara Bijak Cinta dan Motivasi

Kata Mutiara - Pada Kesempatan ini kita akan sharing Mengenai Kata Kata Mutiara Terbaru Masa kini



Kata Kata Mutiara

orang yang berpikiran negatif senantiasa lihat kesusahan didalam tiap-tiap peluang, namun orang berhasil senantiasa melacak peluang didalam tiap-tiap kesusahan.

hati-hati dengan cinta, dikarenakan cinta juga bisa bikin orang sehat jadi sakit, orang gemuk jadi kurus, orang normal jadi gila, orang kaya jadi miskin, raja jadi budak, bila cintanya itu disambut oleh beberapa penggemar palsu.

lebih mudah untuk melawan beberapa ribu orang bersenjata lengkap dibanding melawan kesombongan diri sendiri.

apa yang anda kerjakan hari ini, adalah kunci kebaikan maupun juga kehancuran hari besok anda. kerjakanlah yang terbaik untuk hari ini.

perihal paling sulit didalam kehidupan ini tidaklah untuk melampaui orang lain, namun melampaui ego serta diri kita sendiri.

banggalah pada dirimu sendiri, walau ada yang tidak suka. terkadang mereka membenci dikarenakan mereka tidak dapat jadi layaknya dirimu.


berhasil itu seperti bayangan, makin dikejar makin menjauh. lantas, abaikan perihal itu serta jalanilah hidup apa ada. niscaya berhasil dapat mengikutimu.

bila kemauan telah terpancang dikarenakan allah, tak lagi ada rintangan yang dapat menghentikan seseorang lakukan suatu hal. kemauan dikarenakan allah adalah motivator yang utama serta semestinya jadi hanya satu motivator kita.

jangan sempat kita terlena untuk mencukupi kekayaan duniawi yang karakternya cuma sesaat saja, sampai kita lupa dapat tugas kita yang sebenarnya didunia ini yakni menghimpun perbekalan untuk menuju kampung akhirat yang kekal. lantas perkayalah diri anda baik dengan materi ataupun dengan rohani, serta bagikan kekayaan tersebut pada yang lebih memerlukan.

saat satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. namun kerapkali kita terpaku terlampau lama pada pintu yang tertutup hingga tidak lihat pintu lain yang dibukakan untuk kita.

didalam hidup, kadang-kadang kita semakin banyak memperoleh apa yang tidak kita kehendaki. serta saat kita memperoleh apa yang kita kehendaki, selanjutnya kita ketahui bahwa yang kita kehendaki kadang-kadang tidak bisa bikin hidup kita jadi lebih bahagia.

bermimpilah perihal apa yang pingin anda impikan, pergilah ke tempat-tempat anda kehendaki, jadilah layaknya yang anda kehendaki, dikarenakan anda cuma mempunyai satu kehidupan serta satu peluang untuk lakukan perihal yang pingin anda kerjakan.

didalam cinta, janganlah jadi number one dlm hidupnya, dikarenakan yg anda perlu yaitu menjadi only one di hatinya.

janganlah pedulikan mereka yg berupaya menjatuhkanmu, mereka lakukan itu dikarenakan mereka sudah ada di bawahmu.

bila anda biarlah periode lantas mengusik hidupmu sekarang ini, anda tidak dapat dulu dapat berikanlah yg terbaik tuk bisa hari esok yg baik

belajarlah dari mereka di atasmu. nikmati hidup berbarengan mereka di sampingmu. janganlah meremehkan mereka di bawahmu.

terkadang anda terlampau memikirkan indahnya periode lantas sampai menutup diri sekarang ini. lupakan mereka, dapatkan bahagiamu.

kita tidak dapat menghindar atau menghapus perasaan. kita cuma bs mengendalikannya, atau dikendalikan olehnya.

periode lantas memanglah menaruh banyak kenangan, tetapi itu bukan hanya alasan tuk tidak terus mengambil langkah ke depan.

hari esok yang cerah menurut pada saat lantas yang sudah dilupakan
anda tidak bisa mengambil langkah dengan baik didalam kehidupan anda hingga anda melupakan kegagalan anda serta rasa sakit hati.

waktu anda lahir, anda menangis serta orang-orang di sekitarmu tersenyum.
jalanilah hidupmu hingga pada saat anda meninggal, anda tersenyum serta orang-orang di sekitarmu menangis.

semoga anda memperoleh cukup kebahagiaan untuk bikin anda bahagia, cukup
cobaan untuk bikin anda kuat, cukup penderitaan untuk bikin anda menjadi
manusia yang sebenarnya, serta cukup harapan untuk bikin anda positif pada kehidupan.

yang memimpin wanita bukan hanya akalnya, tetapi hatinya. hari ini apabila ia datang, janganlah biarlah ia berlalu pergi. besok bila ia tetap bertandang, janganlah ingin ia akan tiba kembali.

wanita sukar jatuh cinta, dikarenakan tambah baik menanti pria setia dari pada terima yg datang, namun dapat pergi setiap saat.

janganlah tergesa-gesa didalam cinta. tambah baik menanti seseorang yg pas untuk hidupmu selamanya dari pada cuma sesaat.

bila dia menentukan tuk tinggalkanmu, jgn memohonnya bertahan. bila dia tidak dapat terima anda apa ada, dapatkan seseorang yg dapat !

bila anda biarlah periode lantas mengusik hidupmu sekarang ini, anda tidak dapat dulu dapat berikanlah yg terbaik tuk bisa hari esok yg baik

belajarlah dari mereka di atasmu. nikmati hidup berbarengan mereka di sampingmu. janganlah meremehkan mereka di bawahmu.

terkadang anda terlampau memikirkan indahnya periode lantas sampai menutup diri sekarang ini. lupakan mereka, dapatkan bahagiamu.

kita tdk bs menghindar atau menghapus perasaan. kita cuma bs mengendalikannya, atau dikendalikan olehnya.

periode lantas memanglah menaruh banyak kenangan, tetapi itu bukan hanya alasan tuk tidak terus mengambil langkah ke depan.

banyak perihal didalam hidup ini yg dapat membahagiakanmu, tetapi tidak ada yg lebih bahagia dari pada cinta dari seseorang yg anda cintai.
Kata Mutiara Bijak Cinta dan Motivasi | SalahLangkah.com | 5