Contoh Naskah Pidato Tahun Ajaran Baru

Contoh naskah pidato ini pas untuk tahun ajaran baru yang perlu menggunakan motivasi baru dalam belajar di sekolah. guru yang akan berikan pidato untuk iswa didiknya sudah pasti pada hari dimana berjalannya upacara bendera. materi yang disampaikan juga mesti dapat memiliki kandungan unsur positif yang membangun siswa.

contoh naskah pidato untuk siswa

tema contoh naskah pidato ini yaitu untuk memulai tahun ajaran baru dengan motivasi baru sudah pasti untuk jadi jauh tambah baik dari tahun pada mulanya. belajar yang ditingkatkan supaya senantiasa memperoleh nilai yang memuaskan serta berguna untuk hari esok kedepannya. selengkapnya untuk contoh naskah pidato singkat ini yaitu seperti berikut.

contoh naskah pidato singkat upacara bendera hari senin

judul pidato : memulai tahun ajaran baru dengan motivasi baru jadi jauh tambah baik

tema pidato : tahun ajaran baru

pelaku pidato : ayah guru

assalamua’alaikum wr. wb

ayah kepala sekolah yang kami hormati

ayah serta ibu guru yang kami hormati

dan anak-anakku sekalian seluruh siswa sma negeri 3 cikarang utara yang ayah cintai

marilah kita panjatkan puji syukur pada allah swt, dikarenakan sekarang ini kita msaih diberi kesehatan, keselamatan, kesenangan hingga pada pagi hari yang cerah ini kita seluruh dapat mengadakan upacara bendera dengan lancar tanpa rintangan satu apa pun.

shalawat serta salam kita curahkan pada nabi besar muhammad saw. nabi akhir zaman.

anak-anaku sekalian yang ayah banggakan

kelihatannya, hari ini, di tahun ajara baru ini wajah-wajah kalian lebih berseri dengan roman kelihatannya penuh motivasi. barangkali ayah dapat mengira-ngira dikarenakan dikarenakan libur panjang kalian amat menyenangkan, beberapa dari kalian berkunjung ke tempat-tempat wisata.

hari ini barangkali hari baru dengan situasi yang baru di sertai ada sedikit yang tidak sama. pasti kalian telah memahami bahwa hari ini tampak wajah-wajah baru di depan kalian terutama untuk kalian yang saat ini kelas dua serta kelas tiga.

di depan kita ada kelas satu. untuk kalian seluruh kelas satu, ayah ucapkan selamat datang pada kalian seluruh. semoga kalian mempunyai motivasi belajar yang sungguh-sungguh di sekolah ini. serta semoga kehadiran kalian dapat mengantarkan sekolah, mempunyai kekuatan berkompetisi dengan sekolah lain, jadi sekolah pavorit serta terbaik dalam pandangan penduduk. serta kalianlah yang memastikan seluruh ini.

untuk kelas dua serta kelas tiga, mari kita buat jadi awal tahun ajaran baru ini sebagai titik awal kalian mulai memikirkan bahwa diri kalian mesti jadi orang sukses di hari esok. dikarenakan itu hembuskan motivasi kalian hingga makin menggebu untuk lakukan pergantian jadi tambah baik lagi.

anak-anaku sekalian yang ayah sayangi

perhitungkanlah dimulai dari sekarang ini apa pun yang dapat kita kerjakan. tekadkan dari detik ini bahwa kalian nyatanya dapat sukses.

lihatlah beberapa alumni sekolah ini yang saat ini telah banyak yang sukses. kalian yang saat ini menuntut ilmu di sekolah tercinta ini pasti amat kami inginkan jadi layaknya mereka. mereka yaitu kebanggaan-kebanggaan sekolah ini.

amatilah secara seksama sesuatu kenyataan bahwa apa yang kalian kerjakan hari ini dapat mewujud jadi kenyataan diri kalian di hari esok. hukum tabur-tuai atau hukum sebab-akibat berlaku pada siapapun. apabila ia menanam perihal yang baik maka kebaikan itu dapat mereka panen. begitu juga sebaliknya, apabila mereka menebar keburukan serta kesia-siaan maka mereka dapat memanennya juga. siapa yang menanam ia dapat memetik akhirnya.

lihatlah diri kalian. awalilah mengerti bahwa hidup nyatanya sesuatu pilihan. serta diri sendiriliha hanya satu orang yang berwenang atas pilihan itu. janganlah salah tentukan hingga hari esok kalian demikian pilu serta memprihatinkan. apabila sekarang ini banyak kekurangan maka awalilah memperbaikinya.

lakukan perihal positif walau kecil maka searah dengan waktu dapat membangun suatu hal yang besar keberhasilan yang besar. ini pasti jauh tambah baik dibanding waktu kalian berisi perihal negatif serta kesia-siaan.

peliharalah motivasi supaya terus berkobar, serta buat jadi tahun ajaran baru ini sebagai titik awal kalian untuk menanjak ke tangga lebih tinggi.

semoga apa yang baru saja kalian simak berikan manfaat bikin kalian seluruh. mohon maafb apabila ada kalimat yang tidak sudi.

wassalamualaikum wr. wb.

Baca juga Contoh naskah pidato tema kenakalan remaja, selesai sudah Contoh Naskah Pidato Tahun Ajaran Baru semoga bermanfaat untuk anda
Contoh Naskah Pidato Tahun Ajaran Baru | SalahLangkah.com | 5