Contoh Naskah Pidato Tema Kenakalan Remaja

Contoh naskah pidato ini tidak sama dengan tema pada mulanya yakni perpisahan sekolah. namun perihal kenakalan remaja. kita ketahui remaja masa saat ini yang memanglah banyak yang telah terlepas kendali. walau sebenarnya peran orang tua amatlah mutlak untuk mendukung kepribadian anaknya.

contoh naskah pidato untuk disesuaikan

karenanya anda yang pingin mengemukakan juga contoh naskah pidato perihal kenakalan remaja dapat menggunakan pidato kenakalan remaja dibawah ini. anda tak perlu menggunakan kalimat yang ada didalam naskah secara total, anda juga dapat mengedit atau ganti beberapa kata untuk jadikan tambah baik atau sesuai dengan keperluan anda.

untuk lebih lengkapnya anda dapat memperolehnya segera pada catatan merah selepas ringkasan yang saya berikanlah dibawah ini. lantas di bawah ini cuma ikhtisar atau ringkasan pendek untuk contoh naskah pidato perihal kenakalan remaja.


contoh naskah pidato singkat perihal kenakalan remaja

contoh pidato tema kenakalan remaja

assalamu’alaikum wr. wb

pertama-tama marilah kita panjatkan puji serta syukur kehadirat allah swt. yang sudah berikan nikmat serta karunia-nya hingga kita seluruh bisa berkumpul berbarengan di hari yang berbahagia ini.

shalawat serta salam semoga terus tercurahkan pada nabi besar kita nabi muhammad saw. yang sudah menuntun kita seluruh dari zaman kegelapan hingga ke zaman yang terang benderang ini.

pada yth. ayah... yang saya hormati serta teman-teman seluruh yang saya cintai serta saya banggakan.

kita ketahui serta mengerti sekarang ini demikian banyak berlangsung apa yang dimaksud kenakalan remaja. bermacam perbuatan negatif atau menyimpang yang dikerjakan oleh beberapa remaja kelihatannya dikira oleh mereka layaknya biasa-biasa apalagi ada yang menganggapnya sebagai sesuatu kebanggaan. mereka menyebutkan perihal tersebut tunjukkan lambang sesuatu keberanian. ini pasti amat memprihatinkan...........

Baca juga contoh pidato perpisahan sekolah .selesai sudah contoh naskah pidato bertema kenakalan remaja semoga berguna dan bermanfaat untuk anda semua
Contoh Naskah Pidato Tema Kenakalan Remaja | SalahLangkah.com | 5