Contoh Pidato Singkat Sopan Santun

Contoh naskah pidato singkat saat ini dapat mengusung judul indahnya mempunyai sopan santun yang dapat jadi koleksi terbaru untuk kumpulan pidato yang dapat dipakai pada waktu upacara hari senin untuk beberapa guru yang akan mengemukakan pidato. koleksi ini sudah saya peroleh memanglah buat anda yang mencari contoh naskah pidato singkat perihal sopan santun.

contoh naskah pidato singkat perihal sopan santun

anda mesti membaca sebagian koleksi yang lain layaknya pidato penebangan liar atau pidato tata teratur yang juga adalah pidato singkat. bermacam materi yang dapat disampaikan oleh siswa yaitu contoh naskah pidato singkat dengan tema sopan santun dikarenakan mempunyai sopan santun yaitu karakter yang perlu dimiliki oleh tiap-tiap orang terlebih beberapa siswa. untuk lebih jelas simak ringkasan serta peroleh segera selengkapnya dibawah ini.




contoh naskah pidato singkat materi terbaru untuk siswa

tema pidato : tingkah laku terpuji | etika

judul pidato : indahnya mempunyai sopan santun

pelaku pidato : ayah guru

semua puji untuk allah yang menguasai seluruh alam. sholawat serta salam semoga terus dicurahkan pada penghulu seluruh utusan, penghulu serta pimpinan kita, nabi muhammad saw. , pada keluarga, sahabat serta umatnya sampai akhir masa.

kepala sekolah yang kami hormati, ibu serta ayah guru yang kami hormati. serta seluruh anak-anak ku siswa sma negeri 18 sukabumi, yang ayah sayangi.

tiap-tiap orang dapat amat jadi suka saat ada orang berbuat amat sopan pada kita. kata-katanya tidak kasar serta tidak menyakitkan, perbuatannya tidak menjengkelkan, enak di ajak berteman, tidak jadi diri lebih pandai atau kaya, dirinya amat menghormati kita.

juga sebaliknya, siapa saja dapat amat jadi amat tidak senang pada orang yang berprilaku tidak sopan. kata-katanya kasar, senang menghina atau merendahkan, petantang-petenteng. saat melalui jangankan permisi mengucapkan kata basa-basi atau menyapa lalu tidak.

Terima kasih anda telah melihat Contoh Naskah Pidato Singkat Sopan Santun semoga berguna serta bermanfaat untuk anda semua, tapi jangan lupa untuk melihat Contoh pidato sholat jum'at khutbah jum'at singkat
Contoh Pidato Singkat Sopan Santun | SalahLangkah.com | 5