Kumpulan Kata Bijak Kehidupan Cinta

Kata bijak pilihan terbaru 2013, terlengkap, terbaik - indah penuh arti. adalah kumpulan kata bijak hari ini yang indah dan penuh arti serta kata kata bijak bisa jadikan sebagai bahan renungan, instropeksi diri serta semangat.

nah sudahkah sahabat membaca kata bijak hari ini ? tidak bisa dipungkiri lagi bahwa kata kata bijak amatlah bermakna baik di semua segi, oleh sebab itu melalui tulisan ini dapat coba berbagi kata kata mutiara indah penuh arti ini.

kata bijak ini diambil dari beragam sumber baik dari koleksi ataupun literatur yang lain, dengan harapan bisa berguna untuk sahabat ataupun untuk diri sendiri.





kadang-kadang, seseorang lebih menentukan tuk tersenyum, cuma dikarenakan tidak pingin menjelaskan kenapa dia bersedih.

peluh yang menetes saat kau melacak nafkah, dapat terbayar dengan nikmat serta barokah yang kau makan.

janganlah meremehkan perihal sepele. karena, dari sinilah perihal besar umumnya terwujud.

jadi sabar serta ikhlas memanglah tidak mudah, namun itu mesti. belajarlah untuk terima makna kehilangan serta penantian.

janganlah iri atas keberhasilan orang lain, ketahuilah bahwa mereka ada di sana dikarenakan kemauan serta kerja keras.

bila kita coba lakukan yang tambah baik dari pada yang kita pikir dapat kita kerjakan, kita dapat terperanjat bahwa sesungguhnya kita dapat lakukan perihal itu.

jenius yaitu 1 persen inspirasi serta 99 persen keringat. tak ada yang bisa menukar kerja keras. keberuntungan yaitu suatu hal yang berlangsung saat peluang bersua dengan kesiapan.

sukar tuk ucapkan selamat tinggal pada dia yg anda cinta, namun lebih sukar lagi saat kenangan bersamanya tidak hilang demikian saja.

cinta slalu setia pd hati, tidak hiraukan begitu hebat logika. tp anda mesti tahu kapan tuk pakai logika supaya hatimu tidak trs terluka.

saat jatuh cinta, janganlah berjanji tidak saling menyakiti, tetapi berjanjilah tuk terus bertahan, walau di antara tersakiti.

walau tidak dicintai oleh dia yg anda cinta, tidak bermakna anda jadi tidak bermakna. hargai dirimu serta dapatkan seseorang yg tahu itu.

bila anda tulus mencintanya, janganlah dulu hiasi matanya dgn air mata, telinganya dgn dusta, serta hatinya dgn luka.

orang yg pantas anda tangisi tak lagi membuat kamu menangis, serta orang yg membuat kamu menangis tdk pantas anda tangisi.

berhenti melacak seseorang yg prima tuk dicintai, tambah baik studi serta buat persiapan diri jadi seorang yg pantas tuk dicintai.

saat seseorang cuma diam atas pertanyaanmu, itu dikarenakan mereka sukar mengakuinya atau dikarenakan terlampau sakit tuk kamu paham.kamu mengerti.

perihal mudah dapat merasa sukar bila yg pertama diipikirkan yaitu kata sukar. percayalah bahwa kita mempunyai kekuatan serta kemampuan.

kekeliruan yaitu pengalaman hidup, belajarlah darinya. janganlah coba tuk jadi prima. coba jadi teladan untuk sesama.

senyumlah, tinggalkan sedihmu. bahagialah, lupakan takutmu. sakit yg anda rasa, tidak setara dengan bahagia yg dapat anda bisa.

seseorang menangis, bukan hanya dikarenakan ia lemah. namun dikarenakan dia telah terlampau lama kuat.

waktu anda terjatuh, tersenyumlah. dikarenakan orang yg dulu jatuh yaitu orang yg tengah jalan menuju kesuksesan.

janganlah dulu remehkan kemampuanmu. bila anda mengerti begitu kuatnya pikiranmu, anda tidak dapat dulu berpikir tuk menyerah.

janganlah menanti waktu yang pas untuk lakukan suatu hal, dikarenakan waktu tak lagi dulu pas untuk mereka yg menanti.

anda dapat mempunyai apapun yang anda kehendaki, bila anda dapat menyingkirkan kepercayaan bahwa anda tak lagi memperoleh yang anda kehendaki.

dengan tidak sadar, seseorang yang menyakitimu cuma dapat membuat kamu makin kuat !

berhasil tidak akan tiba untuk mereka yg cuma menanti tidak berbuat apa-apa, namun untuk mereka yg senantiasa berupaya wujudkan mimpinya.

siapa saja tidak dicoba dengan bencana atau kesulitan, maka tak ada sesuatu kebahagiaan lalu disisi allah. ( adh-dhahhak )

sabar mempunyai dua segi, segi yang nya ialah sabar, segi yang lain yaitu bersyukur pada allah. ( ibnu mas’ud )

orang yang sangat saya sukai yaitu dia yang tunjukkan kesalahanku. ( umar bin khattab )

orang yang senang berkata jujur dapat memperoleh 3 perihal, yakni : kepercayan, cinta serta rasa hormat ( sayidina ali bin abi thalib )

allah tidak berikan kemampuan pada orang-orang alim melalui satu paksaan, walau demikian allah menguatkan mereka melalui pintu iman. ( sahl ibnu abdullah ).

tiap-tiap problem tentu dapat dibicarakan. lain itu lumrah asal jgn saling menyakiti. mari berbarengan rasakan damai.

didalam hidup, janganlah terlampau mengharapkan, dikarenakan untuk tiap-tiap hello dapat senantiasa berakhir dengan sesuatu goodbye

janganlah beralih cuma dikarenakan ada yg tidak menyukaimu. lantas dirimu sendiri, dapat senantiasa ada seseorang yg menyayangimu apa ada.

dia yg mengeluh yaitu dia yg tidak dulu dapat bersyukur, walau sebenarnya tanpa ia sadari, karunia dari tuhan sudah ia nikmati tiap-tiap hari.

janganlah rendahkan dirimu untuk memperoleh suatu hal, namun rendahkan hatimu untuk berikanlah suatu hal.

janganlah mulai hari dengan penyesalan hari tempo hari, dikarenakan dapat menggangu hebatnya hari ini, serta dapat mengakibatkan kerusakan indahnya hari besok.

di antara wujud penghargaan pada hidup kita yaitu hargai hidup orang lain.

pastinya, ada spirit lebih membaca kalimat bijak penuh semangat di atas. ada kemampuan baru membacanya. pastinya hasil dapat lebih dahsyat bila kita
merenungkannya sekalian juga mempraktekkannya saat menjalani tiap-tiap detik perjalanan hidup kita. itu dapat jadikan kita jadi pribadi yang lebih kuat serta lebih bijak didalam semua segi kehidupan kita. *amin*

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Membaca Artikel Ini
Kumpulan Kata Bijak Kehidupan Cinta | SalahLangkah.com | 5