Kumpulan Ucapan Selamat Nikah | Kata-Kata Ucapan Pernikahan

kata-kata ucapan selamat meniti hidup baru pada rekan atau saudara kita yang tengah melangsungkan pernikahan. isi dari ucapan berbagai macam dimulai dari harapan, doa hingga nasehat-nasehat pernikahan yang pastinya bisa bermanfaat untuk ke-2 mempelai yang baru dapat mengayuh biduk tempat tinggal tangga. 


yang bertindak besar didalam berhasilnya satu biduk tempat tinggal tangga yaitu terdapat pada tangan si pemimpin ( mempelai pria ), itu dikarenakan dialah yang memegang kemudi kemana biduk akan diarahkan. dia mesti dapat melakukan tindakan tegas pada istri saat tindakan itu mesti dikerjakan serta mesti dapat jadi sosok pengasih serta penyayang pada anak serta istri supaya terjalin hubungan yang serasi.

bila anda pingin berikan sms ucapan pernikahan bahasa inggris maka pada tulisan pada mulanya saya telah untuk sebagian perumpamaan. cuma saja saya belum pernah bikin kata ucapan selamat nikah didalam bahasa tempat layaknya jawa, sunda, minang, batak serta bahasa tempat yang lain. maklum saya lebih tahu bahasa inggris dibanding bahasa tempat tak hanya tempat saya berasal ( jiiiiaaaahhh.... ). bila bahasa ingris tahunya hanya sedikit, bila bahasa tempat tak ada yang tahu sekalipun.

ucapan selamat menikah sangat kerap kita jumpai tercantum pada kartu ucapan pernikahan yang setahu saya tinggal kita beli di beberapa toko percetakan. kartu dapat juga diikutkan pada kado yang akan diberikan pada pengantin. pada halaman kartu umumnya telah tertulis kata-kata mutiara sebagai ucapan selamat pada ke-2 mempelai. apalagi kadang-kadang ada juga kartu yang berisikan puisi-puisi serta pantun pernikahan. puisi juga kerap tercantum pada halaman undangan pernikahan.

kita dapat juga berikan ucapan yang berisikan anjuran perihal hikmah pernikahan meskipun umumnya sudah disampaikan oleh penghulu atau ustadz sebagai saksi pernikahan. didalam islam, yang terutama saat memberikan kata-kata selamat pada mempelai yaitu berbentuk anjuran atau hikmah pernikahan. di mana ke-2 pengantin suami isteri diberi pengetahuan perihal hak serta keharusan tiap-tiap yang sesuai tuntunan al-quran serta hadits nabi muhammad saw.

kumpulan ucapan selamat pernikahan

selamat meniti hidup baru
semoga jadi keluarga yang saqinah, mawaddah serta warrohmah
mendapatkan keturunan yang sholeh serta sholeha
diberikan rejeki yang berkah
selalu didalam lindungan serta kasih sayang allah swt

sahabatku...
hari ini kalian berdua sudah jadi satu
hiduplah rukun serta berkasih-kasihan
semoga allah swt senantiasa melimpahkan rahmatnya pada keluarga kalian

dua hati sudah berpadu
didalam ikatan yang kukuh
jangan sampai saling menyakiti
hiduplah dengan tenang serta penuh kebahagiaan

ya allah sempurnakanlah kebahagiaan ke-2 saudaraku ini
dengan jadikan pernikahan mereka sebagai ibadah kepada-mu
serta bukti pengikat cinta pada rasulullah


rekan
selamat mengarungi biduk tempat tinggal tangga
semoga kalian dapat saling menyukai dikala dekat
saling melindungi kehormatan dikala jauh
saling menghibur dikala duka
saling mengingatkan dikala suka
saling mendoakan didalam kebaikan serta ketaqwaan
serta saling menyempurnakan didalam beribadah pada allah swt


ya allah anugerahkanlah pada mereka pasangan hidup serta keturunan yang menyejukkan hati mereka, serta jadikanlah mereka sebagai imam untuk orang-orang yang bertaqwa.


doa rasulullah saw pada pernikahan ali bin ali thalib serta fatimah
semoga allah swt mengumpulkan yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua, kiranya allah menambah kualitas keturunan mereka. untuk jadi pembuka pintu rahmat, sumber ilmu
serta hikmah dan pemberi rasa aman untuk umat.

pantun pernikahan
tentukan pilih area mandi
pertama teluk ke-2 pantai
tentukan pilih area menjadi
pertama elok ke-2 pintar

anjuran untuk suami
didalam gelap durian gugur
dikumpul bisa berpikul-pikul
bila tersilap bisa ditegur
namun janganlah dipukul-pukul
Cukup sekian ucapan selamat perkawinan yang dapat saya berbagi dengan teman-teman, bila ada kata-kata yang tidak cocok maka anda dapat meggantinya dengan bahasa sendiri. siapa tahu kata-kata ucapan pernikahan yang anda bikin semakin bagus serta indah didengar. yang tentu janganlah lupa memasukkan pesan anjuran kebaikan, supaya ke-2 mempelai dapat mengerti begitu pentingnya membina kelarga yang baik serta dirahmati.
Kumpulan Ucapan Selamat Nikah | Kata-Kata Ucapan Pernikahan | SalahLangkah.com | 5