Status Lucu FB Terbaru

Status Fb Lucu di fb kerap buat ketawa sendiri dimulai dari yang gokil hingga yang buat ketawa. status lucu umumnya orang yang up date di fb ini lagi iseng atau jail hingga mengeluarkan kata kata lucu yang di pakai didalam status di facebook.

status Fb lucu ini bisa dapat jadi obat yang tengah di landa kebimbangan didalam urusan apa pun layaknya kehidupan, cinta ataupun yang lain. status lucu ini juga mengajak sahabat untuk relaks dari kegiatan 1 hari hari yang terkadang menjenuhkan



tadi di rumahku ada maling, saya kejar saya timpuk batu eh malingnya masi lari terus saya timpuk tai kucing eh.. malingnya segera pingsan, dikarenakan malingnya tidak kuat kenak bau tai kucing wakaka…

gapapa deh kita lain kartu gsm, asal kedepannya nama kita ada di kartu keluarga yang sama.

tadi saya coba bunu diri, minum sebetol racun, eh…ternyata tidak mati-mati terus saya baca botol itu nyatanya berisi cuma air mineral saja

sebenarnya penyebab sakit gigi & hamil yaitu sama. terlambat dicabut

guru kencing berdiri, murid kencing berlari… cewek kencingnya jongkok, yang lain pada nengok…

didalam pantat yang sehat ada kentut yang kuat

tau tidak ? ! bmg : badan meteorologi geofisika, beralih nama lantas omg sesudah ngeliat paras secerah kamu

beberapa puluh siswa-siswi terlibat baku tembak di lapangan sesuatu sma. mereka saling menyebutkan cinta

hari esokmu bergantung pada mimpiku, mari kita tidur

coba menangkapmu nyatanya tersandung batu

kata ustadz.. cintailah tetangga asal jangan sempat ketangkap basah

beberapa puluh siswa-siswi terlibat baku tembak di lapangan sesuatu sma. mereka saling menyebutkan cinta

walah.. baru puting beliung saja telah kaya gitu, bagaimana bila udel beliung, terlebih udellle buodong..

sial.. saya lupa account password facebooku” ( klw lupa kok dapat up date status ya ?

tadi ada cewek cakep banget, namun kok sebelahnya kambing yah ?

perjuanganku layaknya mario bros, mesti bantai naga serta monster kura2 bikin dapet tuan putri

sebenarnya penyebab sakit gigi & hamil yaitu sama. terlambat dicabut

saya senang kmu. kl tidak bls sms ini km senang ma saya, jika jwb sms ini km trm
saya, kl km bc sms ini km tanggapan ma saya, kl km tidak bc sms ini km suruh aku
kerumah anda.

saat kita saling bertatapan, kau sentuh punyaku… kusentuh punyamu… kau pegang punyaku, ku pegang punyamu… kau remas punyaku, kuremas punyamu… tersebut langkah bersalaman yang baik.

pada malam yang sunyi, di situasi yang sepi serta tidak merasa rintik hujan pun
turun tak tahu mengapa cuma kau yang pingin kutemui, tuk menyebutkan “genteng
tempat tinggal lo bocor”

bila hidupmu didalam kegelapan, berdoalah. dikarenakan cuma dengan doa hidupmu dapat tenang serta terang. tetapi bila engkau telah berdoa serta situasi disekitarmu tetap gelap, bermakna anda belum bayar listrik

gue yakin ama loe dikarenakan loe teman gue. namun mengapa loe seperti gitu ke gue. gue tidak yakin loe tega seperti gini ke gue. mengapa loe tega ngomongin gue dibelakang. gue tidak setelah pikir mengapa loe promosiin jika gue itu keren


haha baru ngomongin indo idol.. orang kemaren malem saya tidak nonton.
*bacok tipi

bersatu kita teguh.
berdua kita lantas upin ipin.
bertiga kita lantas charlies angel.
berempat kita lantas teletubies.
berlima kita lantas power rangers.

wkwk, ya ingin ngakak ya ingin getok pakai bata juga dgr komeng nya kak irwansyah.. periode regina disebut seperti emak-emak tukang jaga kos-kosan :d
*jejelin sendal ibu kos

mo tau isi sms nazaruddin pada sby saat tertangkap di kolumbia ?... nah ini di isi sms nya “pak, saya nazaruddin.., ini no baru saya, tolong kirimi pulsa 20 ribu.., janganlah telpon atau sms, saya tengah ada problem di kantor polisi cartagena-columbia”
kwkwkkwkwkkw

seorang kiai ajukan pertanyaan pada jin..
hai jin, siapa manusia yg kau takuti didunia ini tak hanya org yg tengah menggerakkan sholat... ?.
sembari cengar cengir jin menjawab tukang jahit, kiai.. ?
lho koq ?, kenapa anda takut.. ?
dengan badan yg mulai gemetar jin menjawab saya takut divermaak kiai, saya baca di depan rumahnya ada catatan...
vermaak semua type jin

cinta tidak diterima, uya kuya melakukan tindakan. yaa jelas lahh, uya kuya kan bapaknya cinta...

obama, hanya sekolah di indonesia satu tahun lebih saja bangga. gue saja yang dari balita sekolah di indonesia biasa saja.

-bapak anda senang miara kucing yaa
-kok tauuu
-karna anda baru saja mengeong-ngeongkan hatiku..
ngook

panduan d waktu pagi hari supaya kta selamat==
. jgn memanjat tiang listrik,.
2. jgn minum air yg baru mendidih,.
3. jgn tidur d sedang jalur raya,.
,.
morning all,.

cuaca hari ini elo gue end ! !
hahakoplak :d
*lempar tipi

iwak asiin iwak asiin iwak asiin sambel pete !
*trio kucing

jadi sedih serta sepi ?
hubungi gue ! !
tidak ada rekan curhat ?
hubungi gue ! !
jadi strezz layaknya mo gila ?
hubungi tempat tinggal sakit jiwa donkkk ! ! ! ! !
janganlah gue terus-terusan !

biarlah seluruh berlangsung, biarlah seluruh berlalu, namun saya tidak dapat dulu lupa sama anda, kareana hingga saat ini… kamu… tidak dulu bayar utang ! numpuk tuh ! !

saya g’ ngerti knp sih skrg kita jd musuhan gini ? ? pdhl dulu kita srg main sama2. apa krn kita lain ? memanglah saya manusia serta anda monyet, tp apakah salah kt berteman ? ?

rese lu !kg dpt dpercaya !p’hianat !norak !kampungan !lu kira gw takut, hah ? ?knp lu kasih tau rahasia gua ke org2 jika gua tuh…cakeeppp ! !

gue yakin ama loe dikarenakan loe teman gue. namun mengapa loe seperti gitu ke gue. gue tidak yakin loe tega seperti gini ke gue. mengapa loe tega ngomongin gue dibelakang. gue tidak setelah pikir mengapa loe promosiin jika gue itu keren

mengapa koboi meksiko jika berpetualang senantiasa bawa gitar ?
emangnya disuruh bawa piano ? yang bener ajaaa

siapa yang pandai hayo !, ini bhs indonesia yang benar ! nya bagaimana
: naik=keatas, turun=kebawah, mundur=kebelakang, maju=kedepan,
masuk-kedalam, lantas bila keluar=… ?

grr.. ingin nonjok orang !
-yang bersedia ditonjok dapet gelas cantik.. plakk ! !

go to campus..
*ngesot

gue baca koran ttg bahaya rokok,
gue berhenti merokok.
gue baca koran ttg bahaya minuman keras,
gue berhenti minum bir.
cocok gue baca koran ttg bahaya sex,
gue berhenti baca koran.


mukamu imut, tangan mu halus, kakimu sexy, badanmu. . . kekar

biarlah seluruh berlangsung, biarlah seluruh berlalu, namun saya tidak dapat dulu lupa sama anda, kareana hingga saat ini… kamu… tidak dulu bayar utang ! numpuk tuh ! !

ketemu sama orang gila kmaren yg manggil gw “irwansyah”.. skrg dia jadi manggil gw “budi anduk”… gw lgsung kabur saja takut disangka fitnah..

saya g’ ngerti knp sih skrg kita jd musuhan gini ? ? pdhl dulu kita srg main sama2. apa krn kita lain ? memanglah saya manusia serta anda monyet, tp apakah salah kt berteman ? ?

hari ini saya kangen banget sama anda, saya amat merindukanmu, saya pingin anda kerumahku, please balik sama saya dikarenakan saya benar2 perlu seorang pembantu !

cintailah sesamamu layaknya anda menyukai dirimu sendiri, namun janganlah menyukai pacar sesamamu layaknya anda menyukai pacar anda sendiri.

semoga status fb lucu ini berguna bagi anda yang sudah melihatnya dan dapat ngakak.
Status Lucu FB Terbaru | SalahLangkah.com | 5