Aplikasi Android Terbaik

Trend ponsel sebagai suatu alat komunikasi menjadi sangat tenar sejak tahun 2006. Beberapa merk ponsel seperti Blackberry, ponsel android, dan windows phone sangat banyak sekali diminati oleh banyak orang. Berbagai macam fitur yang ditawarkan serta harga yang bisa dibilang cukup terjangkau menjadi alasan banyak orang yang membelinya. Sebagian orang mungkin memaksimalkan fungsi dari sebuah ponsel tapi yang lain mungkin membelinya hanya sekedar ingin tampil keren dan dikatakan tidak gaptek. Dari sekian banyak ponsel yang menjamur dipasaran saat ini ponsel android lah yang menjadi pemenang dan laku keras dipasaran ponsel dunia.

Tampilannya yang menarik, fiturnya yang lengkap ,sistem keamanannya yang lebih secure dan yang terpenting harganya yang dibandrol lebih murah dibanding lainnya menjadikan ponsel ini diminati banyak orang. Berbagai macam aplikasi android terbaik mulai dari game, aplikasi chatting, aplikasi multimedia dan lainnya mulai dikembangkan dan dapat didownload bebas di Internet. Setiap minggu bahkan setiap hari bermunculan berbagai macam aplikasi yang update, tapi dari banyaknya aplikasi yang update hampir setiap hari menjadikan para pengguna cenderung bingung memilih aplikasi yang berkualitas dan cocok digunakan untuk kebutuhan kita. Beberapa aplikasi yang beredar di internet ada yang sifatnya sebagai pelengkap dan ada juga yang memiliki fitur yang sangat lengkap untuk ponsel android kita. Untuk membedakan mana aplikasi android yang berkualitas dan mana yang tida juga dirasa cukup sulit bagi anda pengguna ponsel android awam, tapi kita harus sedikit cermat dan mencari berbagai sumber agar dapat membedakan dan mengelompokan kualitas aplikasi android sehingga bisa menemukan aplikasi android dengan kualitas terbaik untuk kita install di gadget kita.

Pada artike ini akan sedikit memberi referensi aplikasi android terbaik yang bisa anda install dan gunakan di smartphone android kita :
Kategori aplikasi browser :
  1. Fire fox : browser jenis ini dirasa begitu nyaman untuk para pengguna android yang hobi browsing di ponsel android maupun versi tablet ,berbagai macam fitur browser yang lengkap ditawarkan dalam browser ini.
Kategori aplikasi media player :
  1. Winamp Android Pro.
  2. JetAudio Basic 1.0.2 Apk.
  3. Phantom Player Clasic.
Kategori game terbaik :
  1. Angry bird.
  2. Hambo.
  3. Hungry Shark Free.
Kategori aplikasi chatting terbaik :
  1. WeChat.
  2. Line.
  3. Whats app
  4. Kakao Talk.
Aplikasi Android Terbaik | SalahLangkah.com | 5