Kata Mutiara Cinta Romantis

Kata Mutiara Cinta Romantis masih menjadi pencarian banyak untuk para penggila syair dengan kata kata indah nan romantis. Kata Mutiara Cinta Romantis kali ini akan admin coba bahas untuk anda yang senang dengan mengungkapkan rasa cinta dengan kata kata sahdu dimana cinta yang tulus yang di ambil dari sebuah kejadian, yang meliputi kejadian kejadian yang tersurat dan tersirat di alam semesta yang indah ini. Cinta itu adalah perasaan hati yang ada dalam genggaman tuhan dan syukuri karunia terindah yang telah tuhan berikan dengan menjalin kesetiaan akan cinta.

Perasaan seseorang tidak boleh anda pendam yang mana ada puisi cinta yang berkata "Tidak ada perasaan cinta yang tidak di ungkapkan kecuali dia lebih cinta kepada dirinya sendiri". Sedangkan Romantis adalah hal yang sangat di idam-idamkan oleh dua sedjoli yang sedang terlena akan dunianya dan saling melontarkan kata demi kata yang tidak mudah di mengeri tapi memiliki suatu arti. Sedangkan kata cinta sejati  adalah tujuan seseorang yang sedang menjalin kasih, sehingga ruang dan waktu tidak dapat memisahkan hingga akhir hayat. Karena cinta sejati terus hidup di dalam hati sanubari.

Berikut adalah kumpulan Kata Mutiara Cinta Romantis yang kami ambil dari sumber internet, dikumpulkan menjadi satu artikel agar anda mudah untuk melihhat dan memberikan kepada sang target.
Kata Mutiara Cinta Romantis

Kata Mutiara Cinta Romantis
 “Cinta itu bergaun putih, berkulit halus dan bersuara lembut, Jika anda ingin mendapatkannya. bersihkan hati anda, lembutkan tuturkata anda dan haluskan pikiran anda agar cinta yang tulus tinggal dan menetap selamanya di hati anda.”

“Cinta adalah makluk yang bisa anda lihat, bisa anda raba, dan bisa anda temui setiap saat,  jika anda ingin melihatnya, lihatlah pada selembar kaca dan anda aka menemuinya.  Cintailah orang lain layak anda mencintai diri anda sendiri.”

“Datang dan perginya cinta bukanlah sebuah ukuran akan cinta yang tulus dan murni, karna cinta yang tulus dan murni adalah cinta yang bisa saling memberi dan di saat terluka tidak jadi benci.”

“Cintailah orang yang anda cintai dengan cinta, maka anda akan merasakan wanginya cinta yang sedang mekar.”

“Banyaknya butiran pasir di tepi pantai, tidak mampu mengalahkan banyaknya kata kata cinta yang ku ucapkan pada-mu”

“Panasnya udara pantai, berubah seketika di saat kamu tiupkan angin cinta”

“Semakin dalam cinta, semakin berharga bagai mutiara”

“Mutiara cinta adalah lambang ketulusan dan kemurniat sebuah perasaan”

“Jika lautan kau jadikan tintanya dan pohon yang ada di bumi kau jadikan penanya. Maka semua itu tidak akan cukup untuk menuliskan kata-kata cintaku terhadap-mu”

“Tulus nya cinta bagaikan sutra, penyakitnya cinta bagai batu bara. Di saat cinta yang tulus datang, maka kelembutan dan kebahagiaan terasa nyata, Namun dika cinta itu menyakitkan, panasnya melebihi batu bara”

“Cinta tak jauh berbeda bagai bayi yang terlahir ke bumi, tersenyum di kala terlahir dan menangis ketika dunia meninggalkannya”

“Mutiara cinta berada di dalam hati kecil yang di dalamnya terdapat kasih tulus dan cinta yang tiada henti yang mengandung arti cinta sejati”

“Ungkapan rasa cinta mengalir bagai di surga, ungkapan derita serasa diri di dalam neraka”

“lima hurup yang paling terkenal dan memiliki makna yang sangat dalam di dunia remaja yaitu C,I,N,T,A”

“Cinta bagaikan bunga mawar, ketika menggenggamnya dengan erat maka duri bunga mawar akan menusuk lebih dalam namun ketika di hiraukan cinta akan layu dan mati”

“Jaga cinta dengan kesetiaan dan siramlah cinta dengan kasih sayang.”

“Tutup mata dan bukalah mata hati maka anda akan dapat melihat cinta yang sesungguhnya”

“Jauh di mata dekat di hati itulah kekuatan cinta  yang mampu menembus apa yang mustahil untuk di tembus”

“Ketika jalan tertutup maka cinta akan menjadi sebuah penerang yang akan mengantarkan ke jalan yang penuh harapan.”

“Mutiara cinta adalah kata yang terucap dari hati bukan logika.”

“Cerita cinta sejati adalah cerita cinta yang berawal di depan mata dan berlalu sebagai kenangan yang tidak bisa terlupa.”

“Cinta adalah bunga yang harus di siram dan membutuhkan kelembutan sang angin untuk menebarkan benih cinta yang baru.”

“Dengan Sebuah keajaiban bisa terjadi ketika sesuatu yang mustahil menjadi mungkin”

“Cinta adalah caraku berbicara akan diri mu, cinta adalah hembusan nafasku yang berucapkan namamu, cinta adalah ketika aku bahagia ketika menatapmu, cinta adalah ketika dirimu pergi dan hati merasa pilu tanpa dirimu. Itulah Caraku mencintaimu.”

“Cinta tidak bisa terlihat oleh mata, namun cinta sangan hebat ketika cinta merubah kehidupanmu dengan sekejap mata.”

“Jika tatapanmu adalah tatapan cinta, nada bicaramu adalah nada cinta, lirik matamu menebarkan aroma cinta dan setiap hari kau hiasi dengan nama cinta, maka cinta tidak akan pernah habis justru akan malah bermekaran dan menumbuhkan cinta-cinta baru untuk menerima dan memberi.”

“Cintalah orang yang anda cintai melebihi rasa cinta anda terhadap diri anda.”

“Cinta yang tulus adalah cinta yang di dasari karena Allah Swt, bukan hanya karna nafsu semata.”

“Obat hati yang paling mujarab dan paling manjur mengobati segala penyakit adalah perasaan yang penuh dengan cinta terhadap sesama tanpa berharap untuk di cintai.”

“Berharaplah agar orang yang anda cinta bahagia dan janganlah berharap untuk di cintai jika anda tidak ingin tersakiti.”

“Harapan akan sebuah perasaan adalah manusiawi namun ketika anda salah menggantungkan harapan, maka bersiap-siaplah untuk sakit hati.”
Itulah di atas kumpulan beberapa Kata Mutiara Cinta Romantis semoga saja bisa bermamfaat buat anda semua.
Kata Mutiara Cinta Romantis | SalahLangkah.com | 5