Ucapan Selamat Tidur untuk Pacar

kata ucapan selamat tidur | kata-kata mutiara selamat tidur , Sebelum Ke Materi Cekidot ro Baca Juga Ucapan Selamat Malam - umumnya anak remaja masa saat ini senang kirim kata ucapan selamat tidur pada pacar atau sahabat mereka. biasanya yang mereka kirimkan yakni sms yang berisikan kata-kata mutiara sebagai ucapan selamat tidur. saya juga sedikit heran dengan tingkah laku anak muda masa saat ini, akan tidur saja mesti saling berikan ucapan sebagai bentuk perhatian. kelak bila telah menikah segera beralih 180 derajat, apalagi sedikit mereka yang selingkuh. lantas, apakah berikan perhatian pada kekasih atau rekan irimkan sms itu yaitu salah ?. ya pasti tidak, asal kata orang masa saat ini janganlah lebay.

kata orang mudah-mudahan memberikan ucapan selamat tidur maka pacar anda dapat tidur nyenyak serta mimpi indah. barangkali juga kali ya, soalnya hati pacar lantas suka saat-saat menyambut tidur. lantas pada waktu tertidur situasi hati tersebut terbawa-bawa ke didalam mimpi. dikarenakan tuturnya, umumnya kita dapat punya mimpi perihal apa yang kita pikirkan sebelum saat tidur. bila kita memikirkan perihal yang menyenangkan pada waktu menyambut tidur, maka mudah-mudahan kita dapat memperoleh mimpi indah.



selamat tidur



kata-kata mutiara selamat tidur

sayangku...
selamat malam serta selamat tidur
semoga mimpi indah
janganlah lupa untuk membawaku dan ke didalam mimpimu

saya mengharapkan tidak dulu bangun dari mimpi
dikarenakan di mimpi saya anda lantas pacar aku

ini waktunya mengucapkan selamat malam dunia nyata
serta menyebutkan halooo dunia mimpi

malam ini saya pingin cepat tidur
supaya dapat lama-lama berduan didalam mimpi sama kamu

tadi malam anda ada di mimpi saya untuk pertama kali
saya mengharapkan malam-malam selanjutnya terus ada kamu

setaip malam sebelum saat tidur
senantiasa ada setitik harapan didalam hati
yakni mengharapkan pada waktu membuka pintu mimpi
saya segera lihat anda tersenyum menatapku

kasih...
bila malam ini anda rindu pingin memandang wajahku
maka pandangilah rembulan diatas sana
dikarenakan sekarang ini saya juga tengah memandangi rembulan

malam ini saya tidak bisa tidur
wajahmu menggoda selalu
malam ini saya tidak bisa tidur
saya pingin nikmati senyum manismu

kata ucapan selamat tidur
malam lebih panjang dari siang untuk mereka yang bermimpi
siang lebih panjang dari malam untuk mereka yang merubah mimpi jadi kenyataan

siang tanpa malam itu mustahil
hidup tanpa tidur juga mustahil
sekarang ini yaitu waktu untuk nikmati indahnya ciptaan tuhan
yakni nikmati muka cantikmu dengan mata tertutup

ucapan selamat tidur gombal
eh bisa minta alamat ga
maksudnya bukan hanya alamat tempat tinggal kamu
namun alamat mimpi kamu
dikarenakan saya ingin datang ke sana malam ini

selamat malam sayang
faedahkan istirahat bersamaan tidurmu
janganlah coba berpikir perihal yang berat

janganlah bawa problem didalam tidurmu
supaya kau dapat tertidur lelap
janganlah bawa tidur didalam duniamu besok hari
dikarenakan kau dapat terlena

sayangku, cintaku serta pujaan hatiku
tahukah anda bahwa bantalku ini
tidak sabar lagi agar bisa anda peluk

ok beberapa pembaca yang keren-keren, cukup sekian kata ucapan selamat tidur | kata-kata mutiara selamat tidur dari saya. kelak saya dapat imbuhkan lagi kata-kata ucapan selamat tidur di lain peluang, serta pastinya lebih indah serta romantis. saat ini waktunya anda untuk mengirimkannya melalui sms, bbm atau segera telephone.
Ucapan Selamat Tidur untuk Pacar | SalahLangkah.com | 5