Global TV Online Live Streaming

Pemisra ternyata tidak hanya radio yang bisa live streaming kabar barunya kita dapat menyaksikan secara online dari  stasuin globaltv streaming, yang mana Global tv merupakan salah satu stasiun tv unggulan yang sanagat disukai di Indonesia. Setelah kemarin membuat RCTI streaming , sekarang giliran global tv streaming yang akan dikeluarkan. Tentunya banyak acara-acara bagus di global tv yang sangat disayangkan untik dilewatkan. Salah satunya adalah siaran langsung liga inggris yang tahun ini hak siarnya dipegang oleh global tv dan mnc tv. Namun tidak selamanya kita berada didepan layar televsi saat acara berlangsung. Nah untuk itu alasan MNC grup menyediakan global tv streaming, supaya anda bisa menyaksikan siaran global tv kapan saja dan dimana saja.
Seperti yang kita ketahui global tv streaming yaitu salah satu stasiun televisi dari sekian banyak yang mengudara dari ibu kota Jakarta. Pada awal-awalnya televisi ini hanya sebuah stasuin lokal namun memperluas jaringannya hingga ke lima kota. Jika mulai diluncurkan stasiun global tv streaming tersebut pada tanggal 5-10-2002 di kota Jakarta yang dimiliki oleh perusahaan media nusantara citi (MNC) yaitu sebuah kelompok perusahaan yang bergerak dibidang media dna juga memiliki stasiun-stasiun televisi lain diantaranya RTC, MNCTV SINDO tv.

Global tv yang masih merupakan salah satu stasiun tv indonesia yang berada dibawah MNC media ini selalu memberikan program acara yang sangat menarik seperti film, music, sinetron, berita, olahraga, infotiment, komedi dan tentunya kartun yang disajikan khusus untuk nak-anak. Global tv juga selalu menayangkan film-film keren setiap harinya melalui program acaranya yang bernama big movies. Nah dengan adanya global tv streaming ini, kita tidak perlu khawatir ketiggalan acara tv kesukaan kita diglobal tv karena kita bisa kapan saja menonton global tv secara online melalui komputer atau laptop yang terhubung dengan jaringan internet. Jadi untuk para pemirsa yang ingin menyaksikan acara-acara global tv dapat dengan menggunakan global tv streaming yang merupakan alternatif untuk menonton acara-acara di global tv.

Global TV Streaming 

Note : Jika anda mengalami server load terlalu lama silahkan REFRESH halaman ini

Global TV Online Live Streaming | SalahLangkah.com | 5