Contoh Surat Dinas Sekolah Resmi yang Baik

Bagi anda para sekretaris atau pegawai di suatu perkantoran mungkin anda tidak akan asing lagi dengan istilah surat dinas, surat dinas akan diberikan kepada seorang pegawai ketika dia akan melakukan dinas ke suatu tempat untuk melakukan tugas dari kantor, untuk para anak SMA pastilah akan ada pelajaran yang mempelajari untuk membuat sebuah surat dinas. Kali ini saya akan mengshare pengetahuan saya tentang pembuatan contoh surat dinas, semoga dapat bermanfaat.

Contoh Surat Dinas Sekolah


SMK TELKOM SHANDY PUTRA PURWOKERTO
Jl. Di Panjaitan no 128 Purwokerto
No. Telp. 0281-311786
==================================================
Nomor : 016/SMK TELKOM SHANDY PUTRA/XII/2012 Purwokerto, 27 April 2012
Lampiran : 1 Lembar
Perihal : Pemberitahuan

Kepada
Yth, Bapak/Ibu/Orang Tua/Wali Murid
Di Purwokerto

Dengan Hormat,

Agar terwujudnya keinginan anak-anak kami semua yaitu lulus dengan nilai yang sempurna, kami telah membuat suatu langkah agar anak-anak Ibu dan Bapak semua dapat lulus dengan hasil yang maksimal.
Harapan kami Bapak dan Ibu berkenan memberikan motivasi demi kesuksesan program belajar kami yaitu sukses mencapai UN. Acara ini akan kami selenggarakan pada:

Hari, tanggal : Selasa, 18 January 2013
Waktu : 08.00-12.00 WIB
Tempat : Aula  Pertemuan Lt.3 S SMK TELKOM SHANDY PUTRA Purwokerto
Motivator : Bpk. Musajid

Tujuan dari acara ini adalah agar Bapak dan Ibu dapat memberikan motivasi dan dukungan semangat belajar kepada siswa. Dengan dukungan dari Bapak dan Ibu sekalian, kami berharap anak murid dapat lebih efisien mempergunakan waktu yang singkat ini untuk rajin belajar.
Sekian pemberitahuan dari kami. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.


Kepala SMK TELKOM SHANDY PUTRA


Bpk. Efendi

Bagaimana, mudah kan cara membuat surat dinas, semoga dengan contoh surat dinas yang dituliskan diatas tadi dapat membantu anda semua untuk belajar membuat surat dinas dengan baik dan benar, apabila bermanfaat tolong sebarkan contoh surat dinas ini ke orang lain agar ilmu ini bermanfaat juga ke orang lain.
Contoh Surat Dinas Sekolah Resmi yang Baik | SalahLangkah.com | 5