Kumpulan SMS Romantis Buat Pacar

Cinta merupakan sebuah hal yang sangat penting dibutuhkan oleh para manusia di dunia ini. Tidak ada seorang pun di dunia ini yang tidak pernah membutuhkan cinta, cinta sendiri adalah sebuah perasaan senang, bahagia, deg-degan yang dirasakan seorang manusia ketika bertemu dengan orang yang menjadi pujaan hatinya.

Untuk mereka yang sudah punya pasangan entah itu sekedar pacar atau pun pasangan hidupnya. Rasa romantis adalah hal yang selalu ingin dibuat oleh para pasangan tersebut agar merasa nyaman saat menjalani waktu dengan orang yang dicintainya, berbagai cara dilakukan orang agar membuat pujaan hatinya senang dan memberikan kesan romantis kepadanya mulai dari hal besar sampai hal kecil dengan mengirimkan kumpulan sms rayuan cinta atau pantun cinta dan puisi cinta kepada pasangannya.
http://www.salahlangkah.com/2013/11/sms-romantis.html
Mengirim sms berupa kata kata romantis memang terkesan sederhana dan tidak memiliki sebuah arti yang besar, tetapi bagi mereka pasangan yang sedang kasmaran hal ini tentu menjadi sesuatu yang indah walau jika kita rasa tidak ada istimewanya. SMS romantis sekarang ini banyak digunakan orang untuk membuat orang yang dicintai merasa bahwa anda cinta kepadanya. Berikut ini adalah beberapa contoh sms cinta yang sering digunakan oleh para pasangan kekasih yang dirangkum dari berbagai macam sumber di internet :

"Aku berfikir, impianku untuk memiliki kekasih yang sempura akan pupus dan tidak bisa terwujud, namun pikiranku hilang dalam sekejap ketika aku melihat dirimu."

"Walaupun kamu tak mengenalku,
walaupun kamu tak akan bisa mencintaiku,
namu satu hal yang harus kamu tahu
bahwa aku akan setia untuk menjadi pengagum rahasiamu."

"Tadi malam aku meminta kepada tuhan.
“Tuhan kirimkanlah bidadari untuk menjaga tidur wanita pujaanku”
namun sesaat kemudian sesosok bidadari datang dan menghampiriku
sembari berkata, “eh masa bidadari disuruh jaga bidadari”."

"Meski aku tidak bisa memberimu sesuatu yang berharga
meski kau lebih bahagia dengan orang lain
meski aku tidak bisa membuatku tertawa
tapi aku bisa satu hal
aku akan setia menemanimu disaat kau menangis."

“Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ kamu berada”

“Cintaku denganmu memang tak akan berakhir bahagia, karena yang kutawarkan untukmu adalah cinta yang tak punya akhir.”

“Ketika kamu sedih, kamu boleh tutup matamu, ketika kamu tidur juga kamu boleh tutup matamu, tapi jangan tutup hatimu untukku”

“Semua orang dapat mendengar apa yang kau ucapkan. Sahabat mendengarkan apa yang kau ucapkan. Tapi aku mendengarkan apa yang tidak kau ucapkan”

“Tau ga knapa malem ini ga ada bintang?? Soalnya bintangnya pindah semua ke matamu”

“Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu”

“Kamu bilang Hi! aku diem aja. Kamu tersenyum, aku buang muka. Kamu bilang cinta, aku nggak suka. Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku kehilangan.”

“Senyummu seperti sebuah undangan buat imajinasiku, untuk terbang sejauh-jauhnya, berkembang seliar-liarnya”

“Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia”

“Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum”

Beberapa contoh sms romantis diatas mungkin dapat menjadi sebuah sms yang dapat anda kirimkan ke orang yang anda cintai.
Kumpulan SMS Romantis Buat Pacar | SalahLangkah.com | 5