Jadwal Liga Champion Eropa Musim 2013-2014

Sepak bola adalah olahraga yang paling digemari oleh orang Indonesia. Liga sepak bola lokal hingga luar negeri menjadi konsumsi yang sepertinya wajib untuk di saksikan setiap minggunya. Liga-liga regional Eropa seperti liga Italia, liga Inggris, liga spanyol dan liga Jerman adalah liga yang mempunyai cukup banyak penggemar fanatik di Indonesia. Banyak orang yang menyukai liga-liga dari eropa dikarenakan memang liga tersebut memilki kualitas permainan yang bagus. Bintag-bintang sepak bola dari seluruh dunia juga banyak yang bermain di liga-liga tersebut. Liga champion Eropa adalah sebuah liga yang mempertemukan klub-klub terbaik Eropa dalam sebuah ajang liga yang lingkupnya tidak hanya satu negara melainkan seluruh Eropa. Hal ini membuat liga tersebut juga sangat di nanti banyak orang. Jadwal liga champion yang ada akan membuat anda tidak sulit untuk menentukan jadwal anda menonton bola.
Jadwal Liga Champion
Jadwal liga champion pada bulan november ini masih dalam putaran grup. Ada beberapa grup maut di liga champion musim ini. Grup yang paling panas adalah grup B dimana di isi oleh Juventus, Real Madrid, Galasataray dan FC Kopenhagen. Persaingan panas pasti akan terjadi dalam perebutan tiket untuk babak berikutnya. Hal yang sama juga terjadi di grup D dimana tiga klub dalam posisi yang hampir sama dalam perburuan tiket ke babak berikutnya klub itu adalah : Bayern Munich, Manchester City dan CSKA Moskwa. Memang di grup D masih ada klub Victoria Plzen akan tetapi peluang klub tersebut sangat kecil untuk lolos.

Arsenal juga harus menghadapi jadwal liga champion yang tidak mudah pada babak grup karena ada persaingan yang ketat dengan Napoli dan Dortmund. Ketiga klub di grup F ini memang memiliki kualitas permainan yang hampir sama. Akan tetapi Arsenal adalah klub yang paling di favoritkan lolos pertama kali dibanding kedua klub lainya. Hal ini di karenakan Arsenal begitu perkasa di laga awal liga champion musim ini. Prestasinya di liga domestik juga cukup bagus.

Grup yang tidak kalah panas adalah grup H yang di isi 3 klub yang sangat terkenal di eropa yaitu: AC Milan, Ajax Amsterdam dan Barcelona. Dari ketiga klub tersebut Barcelona dan AC Milan menjadi klub yang paling di unggulkan untuk lolos ke babak selanjutnya. Dengan kualitas pemain dari kedua klub ini yang memang memiliki kualitas yang tinggi. Akan tetapi Ajax juga tidak bisa diremehkan dan menjadi pesaing utama AC Milan untuk lolos ke babak berikutnya. jadwal liga champion musim ini memang tidak terlalu baik bagi ketiga klub di atas.

Setelah menjalani pertandingan di babak grup maka klub-klub yang lolos akan bertanding ke babak selanjutnya yaitu babak 16 besar yang akan berlangsung pada bulan februari hingga bulan maret. Babak 16 besar adalah babak yang cukup mengasikkan jika di tonton karena babak ini bersistem kandang tandang. Undian pada babak ini juga bisa memberikan kejutan pada banyak orang dan pastinya hal yang paling d tunggu adalah jika di babak ini mempertemukan klub yang sama-sama kuat maka laga yang tersaji juga akan sangat hebat dan atraktif. jadwal liga champion untuk babak 16 besar memang masih menjadi tanda tanya akan siapa yang lolos ke babak tersebut.

Babak setelah 16 besar adalah babak perempat final dimana ada 8 tim terbaik yang lolos ke babak ini. jadwal liga champion untuk babak perempat final liga champion akan dilaksanakan pada bulan april antara tanggal 2 sampai dengan tanggal 10. Sama seperti babak yang lain, babak perempatfinal juga pastinya akan menyajikan pertandingan berkualitas tinggi karena anda juga mengerti bahwa klub-klub terbaiklah yang mampu lolos ke babak ini. Setelah babak perempat final ada babak semifinal yang akan di laksanakan pada akhir bulan april. Babak semifinal adalah babak yang cukup menegangkan dalam liga champion eropa. Jika sudah memasuki babak semifinal maka akan jelas siapa yang akan lolos ke babak puncak atau final liga champion. Final liga champion akan di gelar 24 mei di portugal. Pastinya anda sangat menantikan laga final tersebut yang pastinya sangat menarik.

Jika anda sudah mengerti jadwal liga champion yang benar maka anda bisa memperhatikan pada bulan-bulan apa saja yang akan menampilkan sajian sepak bola yang menarik. Jika anda adalah penggemar berat sepak bola pastinya anda juga tidak akan melewatkan pertandingan-pertandingan liga champion Eropa. Selamat mendukung klub favorit anda di liga champion.
Jadwal Liga Champion Eropa Musim 2013-2014 | SalahLangkah.com | 5