Jadwal Liga Inggris Musim Kompetisi 2013-2014

Liga Inggris adalah salah satu liga terbaik di dunia. Banyak orang yang menjadi penikmat Liga Inggris di Indonesia. Liga Inggris begitu banyak yang menyukai dikarenakan liga inggris memiliki banyak pemain yang berkualitas. hampir semua pemain terbaik di dunia ada di kompetisi ini. Bukan hanya kualitas pemain akan tetapi juga kualitas dari stadion Liga Inggris  yang juga memiliki fasilitas yang mewah. Penonton Liga Inggris di stadion langsung juga selalu penuh hal ini juga membuktikan bahwa Liga Inggris adalah salah satu liga terpopuler di dunia. Liga Inggris sampai bulan november ini juga masih menyisakan banyak pertandingan. Memang Liga Inggris belum memasuki masa jeda kompetisi. Jadwal liga inggrismemang sangat padat dengan persaingan yang ketat.

Jadwal Liga Inggris yang lengkap dapat anda lihat pada situs resmi Liga Inggris di sana jadwal telah di tentukan dengan jelas. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya persaingan Liga Inggris juga masih di kuasai oleh: Manchester United, Machester City, Arsenal, Chelsea, Liverpool dan Totenham Hotspurs. Klub-klub tersebut memang sudah mengasai klasemen papan atas Liga Inggris dari zaman dahulu. Dapat  di artikan bahwa klub-klub tersebut adalah penguasa Liga Inggris.
Jadwal Liga Inggris
Dengan bertambahnya bintang-bintang sepak bola yang bergabung dengan klub tersebut menjadikan persaingan untuk memperebutkan juara Liga Inggris semakin ketat.  Jadwal Liga Inggris yang mempertemukan klub-klub papan atas pun disesuaikan dengan sedemikian rupa agar tidak merugikan pendapatan dari hak siar laga klub besar tersebut. Liga Inggris memang selalu dibumbui dengan banyaknya laga krusial dan penuh emosi jika yang bertanding adalah klub-klub yang sudah memiliki nama besar.

Jadwal Liga Inggris yang mempertemukan klub besar seperti Manchester United melawan Manchester city, Chelsea melawan Arsenal dan laga besar lain memang selalu dapat menarik penonton baik secara langsung ke stadion ataupun penonton yang menyaksikan dari televisi. Liga Inggris memang memberikan sajian hiburan yang begitu tinggi kepada masyarakat. Dan itu pula mengapa banyak sponsor yang masuk ke Liga Inggris. Tujuan sponsor masuk ke Liga Inggris sudah dapat di pastikan yaitu adalah untuk menggunakan Liga Inggris sebagai media promosi yang efektif.

Banyak yang mempredisikan bahwa yang menjuarai Liga Inggris tahun ini ada 3 kandidat yaitu Arsenal, Manchester City dan Chelsea. Ketiga klub ini memiliki prestasi yang cukup menjanjikan di awal musim. Arsenal semakin kuat dengan datangnya salah satu pemain terbaik dunia dari Jerman Mesut Ozil. Chelsea dan Manchester City juga tidak kalah dalam masalah meramu pemain yang tepat musim ini, karena dua klub itu juga memiliki materi pemain yang tidak kalah hebat. Bahkan Chelsea telah merekrut pelatih baru yang sudah memiliki pengalaman yang hebat baik di Liga Inggris maupun di liga Eropa dia adalah Jose Mourinho. Dari segala macam aspek maka tidak salah jika ketiga klub itu mantap menghadapi jadwal Liga Inggris musim ini. Selain ketiga klub yang di unggulkan tersebut ternyata masih ada Liverpool yang menjadi kambing hitam dalam perebutan gelar Liga Inggris. Liverpool juga memilki prestasi yang lumayan baik di banding musim sebelumnya.

Manchester United yang baru saja kehilangan pelatih terbaiknya karena pensiun mengalami masa-masa yang sulit dalam musim kompetisi tahun ini. Jadwal Liga Inggris musim ini mungkin terlalu berat hingga banyak mengalami kekalahan. Pelatih baru mungkin juga belum bisa memberikan efek yang terlihat karena perlu waktu untuk meracik tim menjadi stabil. Padahal sebagai juara Liga Inggris musim lalu, Manchester United juga sudah memiliki pemain yang berkualitas.  Maka dari itu pelatih dan pemain Manchester United harus segera berbenah agar prestasinya tidak turun jauh dari musim lalu.

Menonton Liga Inggris memang begitu memberikan hiburan yang segar. Karakter permainan Liga Inggris yang cepat dan keras begitu mengoda pengemar sepak bola untuk selalu menontonnya. Jadwal Liga Inggris yang ada dapat di jadikan patokan yang tepat dalam menentukan waktu anda menonton Liga Inggris. Apabila anda memilki klub idola di Liga Inggris maka anda pastinya hafal dengan jadwal tim Liga Inggris kesayangan anda. Selamat menonton Liga Inggris yang juga salah satu liga terbaik dunia.
Jadwal Liga Inggris Musim Kompetisi 2013-2014 | SalahLangkah.com | 5