Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja Terbaru

Contoh Surat Pengunduran Diri kerja terkadang dibutuhkan untuk sahabat yang telah jadi tidak betah di tempat sahabat bekerja saat ini, atau disaat di mana sahabat memperoleh posisi serta pekerjaan yang lebih strategis, beruntung serta kian lebih yang sahabat punyai sekarang

tetapi saat menulis surat pengunduran diri, dibutuhkan kecakapan didalam penentuan kata hingga tampak sopan serta meninggalkan kesan positif untuk perusahaan yang dapat anda tinggalkan. perihal itu amat mutlak untuk mengungkap citra serta norma kita didalam dunia kerja, yang amat berguna serta mutlak.





Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja yang Pertama

Gresik, 15 September 2012

Kepada,
yth,
Dir. HRD PT…..
Di
Tempat

Dengan Hormat,
Melalui surat ini saya selaku karyawan PT……… berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama ( SKB) tentang kekaryawanan dan Undang – Undang tenaga kerja maka saya yang bertanda tangan dibawah ini.

Nama : ………
Departemen :
Jabatan : ……..
No Karyawan :

Mengajukan pengunduran diri dari PT………………….. dengan alasan kesehatan dan keluarga…..(sebutkan alasan lain sesuai dengan kondisi anda tidak perlu terlalu detail)…. Surat ini saya buat sesuai prosedur hubungan indistrial dan tanpa motivasi negatif. Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak -hak saya sesuai ketentuan yang berlaku.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya. atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,
Gresik, 13 Juni 2012

(……………………)


Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja yang kedua

Gresik 5 September 2012

Kepada Yth,
HRD Manager
PT. Nama Perusahaan
Alamat Perusahaan
xaxaxaxax
INDONESIA

Dengan Hormat,

Melalui surat ini, saya (Nama sobat) bermaksud untuk mengundurkan diri dari (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) sebagai (Jabatan Terakhir di perusahaan), terhitung sejak tanggal (tanggal pengunduran diri sobat).

Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di (Nama Perusahaan Tempat Bekerja). Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap selalu, (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.

Hormat Saya,


(Nama Lengkap sobat)

semoga informasi tentang contoh surat pengunduran diri ini bisa bermanfaat
Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja Terbaru | SalahLangkah.com | 5