Pantun Cinta Sejati

pantun cinta sejati - kumpulan pantun amat keren waktu di beri puisi cinta ke pada kekasih. pantun cinta memanglah aneh serta tidak dapat ditebak layaknya didalam catatan di kata kata cinta, datangnya cinta juga tidak dapat kita duka pada seseorang, nah buat sobatku yang tengah mujur sekarang ini sudah menjalin percintaan, ingin ngungkapi perasaan pada pasangan, namun malu-malu, langkahnya dengan sms romantis pantun ini

pantun cinta ini ada juga yang lucu, gokil serta pokoknya di jamin mantap. jemur baju di klender, jalur kaki sampai semaput, saya senantiasa tidak dapat tidur, dikarenakan mikirin anda yang imu. tetap ada lagi contoh pantun perihal cinta ini wahai seruling buluh perindu, suaranya memikatku, duhai gadis pujaan hatiku, saya amat mencintaimu....



jalan-jalan ke kota paris
banyak tempat tinggal berbaris-baris
agar mati diujung keris
asal bisa dinda yang manis…

ke cimanggis beli kopiah
kopiah indah kan kau dapati
demikian banyak gadis yang singgah
cuma dinda yang memikat hati

bila saya seorang pemburu
anak rusa kan kudapati
bila dinda jadi cemburu
sinyal cinta tetap sejati
darimana datangnya lintah
dari sawah turun ke kali
darimana datangnya cinta
dari mata turun ke hati

kembang gula di perigi
buat aku minum jamu
kemana lalu anda pergi
saya slalu rindu kamu

walau cuma buah duku
namun ini dapat diramu
walau jarang bertemu
cintaku cuma untukmu

walau saya telah kenyang
terus mesti minum jamu
wanita yang ku sayang
bolehkah saya bertamu

jalan-jalan ke kota prancis
banyak tempat tinggal berbaris-baris
agar mati diujung keris
asal bisa adinda yang manis…

bila akan menanam tebu
tanamlahdi dekat pohon jambu
bila kau cinta padaku
katakan saja i love u

semoga berguna pantun cinta ini
Pantun Cinta Sejati | SalahLangkah.com | 5