Kata Mutiara Cinta Romantis Terbaru

Rangkaian kalimat yang enak di dengar perihal cinta yang romantis umumnya lantas senjata ampuh oleh beberapa lelaki gombal untuk merayu beberapa wanita. mereka umumnya merayu wanita dengan jurus maut mereka hingga hati wanita dapat takluk serta jadi pacar. dulu umumnya seorang lelaki menyebutkan kalimat cintanya melalui surat, namun dikarenakan saat ini zaman telah canggih lantas dapat via sms, e-mail, chat serta media jejaring sosial yang lain.
apakah kalimat mutiara perihal cinta romantis ini yaitu yang teranyar serta original ? jawab : ya, dijamin dengan tentu.

si heri baru beli mobil xenia
walau sebenarnya ia hanya tukang jamu
sekian hari ini saya terkena insomnia
dikarenakan tiap-tiap menyambut tidur pingin memandang muka kamu

anak lembu lari terjatuh
didalam rimbunya padang ilalang
waduh jantungku terasa layaknya akan runtuh
saat tdk sengaja kita bertatap pandang

maafkanlah kalimat yang dapat terucap ini kurang berkenan
walau bagaimanapun rasa ini mesti kusampaikan
tersebut cuma hanya satu obat yang dapat mengobati
atas hadirnya benih cinta serta seluruh kerisauan
di saat-saat perasaan ini merasuki hatiku
semua tentangmu isi didalam otakku
jangankan waktu makan serta tidurku
apalagi juga waktu saya didalam mimpiku

yang saat ini bergantung anda yang menilai apakah terhitung kalimat romantis atau cuma lucu-lucuan saat mengungkapkan cinta

agar anda katakan saya sok romantis serta sok lucu
agar anda katakan saya lantas gila
yang mutlak anda terima saya lantas pacar kamu
serta malam minggu ini kita jalur berdua... ( siiip.. wkwkk.. wk )

anak monyet gunakan rok mini
tersenyum manis sembari memegang buah pisang
sepertinya saya mesti antar anda pulang malam ini
dikarenakan saya mencemaskan keselamatan anda sayang

apakah yang paling akhir ini sangat romantis di antara kalimat mutiara kalimat bujukan cinta ?

terkenanglah saya di wajahmu, yang bermula dari saat itu
di dalam taman nan indah lagi mewangi
tumbuh subur wahai engkau benih merindu
siapa akan tahu.... tidak juga saya mengerti
asal janganlah didalam dadaku.... haruskah layaknya itu
Kata Mutiara Cinta Romantis Terbaru | SalahLangkah.com | 5