Puisi Cinta Romantis Buat Pacar

Puisi Cinta Romantis buat pacar bertulisakan puisi cinta perihal cinta untuk puisi cinta romantis ini barangkali sanggup menolong didalam harmonisasi didalam lanjutan hubungan kita dengan jantung hati atau kekasih, karena seorang pujaan atau pacar umumnya pingin dipuja dengan kata kata romantis.

Puisi Cinta Romantis untuk pacar yaitu kata kata cinta yang sangat ampuh untuk diberikan buat pacar sahabat seluruh, puisi cinta romantis untuk pacar di bawah ini kami telah siapkan buat sahabat seluruh,

barangkali sahabat tengah galau serta melacak kata kata sedih, sahabat tak perlu sedih lagi dikarenakan sahabat dapat berikan puisi romantis yang sangat ampuh untuk diberikan pada pacar sahabat seluruh


Puisi Cinta Romantis

pingin ku katakan selamat malam pada mu
tengah saya tahu kau tidak disini berbarengan ku,
namun bermil-batu jauhnya, dr ku
hatiku demikian kosong serta kesepian tanpa mu
waktu saya menghapus air mata, ku cuba untuk bersembunyi.

saya cobalah memejamkan mata serta melupakan mu saat itu juga.
namun dengan rasa sedih didalam saya mula menangis.
tiba-tiba saya ingat apa yang dulu kau katakan pada ku
pandanglah bintang apabila kau rindu pada ku
tataplah bln. apabila kau pingin betemu.. saya terus serta terus menanti tanpa jemu

saat jarak condong bikin kita terpisah,
saya dapat terus menjaga mu selalu ada di hati ku
saat malam berbarengan, tidak bisa jadi punya kita,
cuma menutup mata kau serta saya bersua diatas hamparan bintang-bintang.

ku terbayang senyum mu, mengantar tidur ku
serta dengan lembut ku tutup mata ku, merasa kau dekat dg ku
begitu indah taburan bintang, mengihiasi gelapnya malam
namun kau tak ada....., tak ada... dlm pelukan...

saya duduk sendiri menanti, dengan harapan didalam hatiku,
tak akan pingin disimpan kesepian... yg memanjang..
tiba-tiba dari kejauhan, bayangan yang nampak, di depan ku
sesuatu air mata gulungan di muka ku serta gambar muka mu tampak jelas.
didalam fikiran ku... saya merindui mu...

puisi romantis untuk pacar

bola mata layaknya permata, bibir laksana anggur manis
sesuatu hasrat yang mengaktifkan saya keluar dari pikiran saya
dia punyai tata untuk menghadirkan kebahagiaan
buat seluruh orang dia telah deket
jntungku menginjak meremang
saat nada manisnya saya dengarkan
dia adalah wanita yang sudah mencari-cari
masing-masing hari pada hidup aku

saya bermaksud membawa nya untuk istri
ketika hari-hari lebih dekat
makin kalang kabut saya beroleh
dikarenakan dia terima hatiku

pertama kali kami dulu bertemu
saya ketahui saya dapat mencintainya hingga saya mati
saya dapat mengambil sumpah serta bahwa saya tidak dapat berbohong

hei, saya amat mencintaimu dari area hatiku
serta kamu paham.kamu mengerti saya tidak dapat menahannya
saya pingin bikin mu bahagia serta membuat kamu jadi aman
serta saya berjanji
saya tak lagi dulu menyakiti anda bahwa anda bisa yakin
saya cinta anda serta saya senantiasa dapat !

nah, bagaimana rekan puisi romantis buat pacar tersayang. semoga berguna artikel ini
Puisi Cinta Romantis Buat Pacar | SalahLangkah.com | 5