Cara Membuat Twitter

Cara Membuat Twitter - Kali ini admin akan mencoba memberikan sedikit tutorial tentang bagaimana sih cara membuat Twitter dengan mudah walaupun belum pernah mengenal twitter tapi saya pastikan anda bakalan bisa membuatnya sendiri tanpa harus dapat bantuan adari orang lain.

Membuat account twitter tidaklah susah, tidak lama, serta tidak memerlukan cost. anda cuma butuh mempunyai sesuatu e-mail. e-mail berperan sebagai alamat untuk mengkonfirmasi perihal penting jika berlangsung suatu hal pada account anda.
Berikut beberapa langkah cara membuat twitter :

1. masuklah ke twitter. com lantas tentukan sign up, atau masuk dalam alamat url https ://twitter. com/signup

2. isikan nama lengkap anda pada kotak full name

3. isikan e-mail anda yag telah anda bikin tadi ada kotak email

4. isikan nama panggilan anda pada kotak username. anda dapat mengisinya sesuka anda, serta bisa diganti setiap saat.

5. pada kotak pasword anda mesti isi kata sandi yang dapat anda pakai untuk masuk atau login pada twiter anda kedepannya.

tips : anda dapat membuat password dengan huruf, angka atau gabungkan pada huruf serta angka ; jauhi memakai password yang sama juga dengan password yang anda pakai pada e-mail anda ; disamping itu gunakanlah password yang gampang anda ingat, tetapi yang sukar untuk ditebak oleh orang lain ; jauhi membuat password yang gampang layaknya tanggal lahir anda atau nama orang yang penting untuk anda.
6. langkah paling akhir yaitu tekan tombol create my akun lantas isi kolom sesuai kode captcha yang diminta lantas tekan sekali lagi tombol create myaccount

untuk mengawali anda dapat login pada account twitter yang telah anda daftarkan tadi yang pastinya memakai alamat e-mail yang anda isikan pada formulir pendaftaran di awal. janganlah lupa juga memasukkan e-mail yang anda catat waktu pendaftaran, ingat serta rahasiakan password anda tersebut.

Demikian Info Mengenai Cara Membuat Twitter semoga saja dapat bermamfaat bagi anda.
Cara Membuat Twitter | SalahLangkah.com | 5