Ucapan Ulang Tahun Untuk Teman dan Pacar

Ucapan Untuk Ulang Tahun - bila pada mulanya telah saya bagikan ucapan selamat ulang tahun yang ditujukan untuk pacar yang amat romantis serta penuh dengan kalimat cinta. juga ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat/teman yang dapat menghibur juga berikan motivasi motivasi sahabat kita pada waktu dia merayakan hari ulang tahunnya.
Ucapan Untuk Ulang Tahun
tak hanya didalam bhs indonesia, saya juga telah dulu bikin ucapan ulang tahun yang berbahasa inggris beserta berarti. hingga anda tak perlu cemas karena kirim sms ucapan tanpa tahu berarti. sesungguhnya untuk kita orang indonesia, kirim kartu ucapan atau sms ucapan saat rekan atau pacar berulang tahun tidak terlampau mutlak. lain halnya diluar negeri, mereka amat antusias sekali saat menyongsong hari kelahiran mereka. saya pribadi juga terhitung orang yang amat tidak hiraukan dengan peristiwa ulang tahun, maklum saya ini anak desa. dari kecil saya tidak punya kebiasaan dengan acara pesta meniup lilin atau memotong kue ulang tahun.

saya juga tidak paham hukum merayakan ulang tahun dengan meniup lilin di dalam agama islam, dikarenakan setahu saya tak ada dalil atau hadits yang dapat jadikan acuan referensi saat melaksanakan pesta perayaan hari ulang tahun. namun yang saya ketahui, kita disarankan untuk saling mengingatkan didalam kebaikan disetiap peluang atau peristiwa mutlak. namun sekali lagi itu kembali pada pemikiran anda tiap-tiap, maklum saya juga tetap butuh banyak belajar mengenai ilmu agama. baiklah tanpa basa-basi lagi, di bawah ini sebagian perumpamaan kumpulan ucapan yang sukses saya rangkum dari beragam sumber.

kumpulan ucapan selamat ulang tahun

hari ini yaitu hari ulang tahunmu
di hari ulang tahunmu ini saya dapat berjanji satu perihal padamu
saya dapat menyukai anda selamanya serta menemanimu didalam sulit ataupun senang

ada hadiah bernilai yang tidak dapat dibeli
sesuatu karunia dari sang pencipta
yakni seorang lelaki bijak yang pengasih serta penyayang
layaknya halnya keberadaan anda disisiku
selamat ulang tahun sayang

rekan.. saya cuma pingin berkata
selamat ultah untukmu
semoga dapat mendapatkan apa yang dicita-citakan didalam hidup

sayang... di hari ulang tahunmu ini
bukan hanya permata yang dapat kuhadiahkan padamu
bukan hanya juga tempat tinggal serta mobil mewah
namun janji kesetiaanku padamu

rekan... tetaplah jadi orang yang kuat
ditengah terjangan angin serta badai
dikarenakan itu tempaan untuk orang besar
selamat hari lahir, semoga umurmu barokah serta faedah

duduk berdampingan atau terpisah jarak beberapa ribu mil
hati rekan sejati senantiasa dekat
saya datang buat kamu
anda juga datang untuk aku
maka... marilah kita bergembira ria di hari ulang tahunmu ini

saat anda telah jadi tambah tua
maka ingatlah senantiasa dua hal
yakni amal serta dosa yang dulu anda kerjakan

saya sungguh bersyukur memiliki suami sepertimu
selamat ulang tahun rajaku

semoga di hari ulang tahun ini
seluruh kebencian dapat jadi cinta
seluruh kegagalan dapat jadi keberhasilan
seluruh halangan jadi kesempatan

semoga kesehatan serta ilmu senantiasa menyertaimu
selamat ulang tahun teman

kasih...
di hari yang istimewa ini
saya pingin memberi tahu bahwa
anda bukan hanya lagi jadi sisi dari hidup aku
namun...
telah jadi seluruh hidup aku

tahukah anda bahwa seluruh temanku iri padaku
dikarenakan mempunyai pacar yang perhatian serta penuh kasih sepertimu
maka hari ini saya pingin memberi tahu kamu
bahwa saya telah betul-betul jatuh cinta padamu
serta dapat senantiasa ada disisimu
met ulang tahun honey

tiada yang lebih bernilai dari amal perbuatan yang baik
dikarenakan dialah rekan sejati
selamat hari lahir kawan
semoga rahmat serta hidayah dari allah swt senantiasa tercurah padamu

rasakan hari-hari yang menyenangkan serta penuh kebahagiaan bersamamu
terasa saya tidak sabar untuk melakukan tahun-tahun kedepan
pastinya dengan anda cintaku

di hari ulang tahunmu yang penuh kebahagiaan ini
saya pingin sekali menghadiahkan
sekuntum bunga mawar yang indah serta harum semerbak
namun seluruh itu tidak saya kerjakan
dikarenakan menurutku sekuntum bunga mawar
tidak dapat mewakili seluruh perasaan cinta kasihku padamu
hepi beddei my love

saya tahu bahwa melakukan hidup ini terkadang menyebalkan
terkadang bikin jatuh serta terluka
namun saya mengharapkan dengan keberadaanku disisimu
anda bisa melewati seluruh itu

bila ada seorang rekan yang dapat dipercaya
maka kamulah orangnya
bila ada seorang rekan yang senang membantu
maka kamulah orangnya
saya amat bangga dapat jadi di antara temanmu
selamat ultah, semoga bahagia selalu

perihal yang baik apabila kau dapat jadi orang yang disukai
perihal yang baik apabila kau dapat jadi orang yang dibutuhkan
namun ada perihal yang tambah baik dari itu
yakni jadikan saya pacar kamu
happy birthday...

semoga hari ini berlimpah cinta serta kebahagiaan
sebagai hadiah tuhan pada manusia yang baik sepertimu

saya suka anda ultah hari ini
saya pingin berikan suatu hal sama kamu
namun saya berikanlah kelak di waktu makan malam ( peluang ngajak dinner... xixiiixii )

tak ada kata saya didalam sesuatu team
namun hari ini anda bisa menggunakan kata saya
wkwkk.. wkkk
selamat ulang tahun sahabatku
saya mengharapkan anda dapat jadi orang yang sukses serta bahagia selalu
dan dapat membanggakan ke-2 orang tuamu

bagaimana menurut anda dengan kumpulan ucapan untuk ulang tahun | ucapan selamat ulang tahun yang sudah anda baca dengan penuh antusias. semoga kalimat mutiara indah yang terdapat didalam ucapan selamat ulang tahun diatas dapat mewakili perasaan yang pingin anda ungkapkan pada teman/sahabat, pacar/kekasih atau keluarga anda.
Ucapan Ulang Tahun Untuk Teman dan Pacar | SalahLangkah.com | 5