Puisi Cinta Romantis

Puisi Cinta Romantis yaitu ungkapan yang tertulis dari didalam hati yang sangat didalam yang di tuang didalam isi puisi cinta diatas kertas. umumnya orang menulis ini didalam urusan cinta dengan situasi suka ataupun sedih layaknya menulis kata kata galau didalam urusan cinta yang di tuang didalam kertas

puisi cinta ini umumnya di berikanlah kekasih yang dirinya tengah kangen ataupun yang lagi galau untuk ketemu segera pada kekasih tercinta puisi cinta ini yaitu kiriman dari pengujung situs (blog) ini



saya menginginkanmu

semoga perih ini dapat terobati
semoga galau ini cepat usai
dikarenakan kau sakiti aku
dikarenakan kau lupakan aku

andai saja tetap denganku
serta..
andai saja dulu kau jujur
saya dapat tahu seluruh itu
namun, apalah daya..
saat ini telah terlanjur

sapa ku takkan terucap
rasa ku takkan terungkap
serta tanyaku takkan terjawab

masihkah ada bayangmu
masihkah ada kenanganmu
andai saja waktu berputar kembali
kan ku ucap..
saya tetap menginginkanmu
serta kiriman ke-2 dari saudari aisatun amanah

pilihan

ku cobalah tuk lupakan
serta ku cobalah tuk membenci
namun dirimu senantiasa ada
difikiranku yang tidak menentu

kenapa kau ada
membayangiku
bimbang
perasaan tidak menentu

sesuatu pilihan
mesti saya tentukan
apakah saya mesti melupakanmu ?
atau.
terus mengenangmu
walau kau telah melupakanku
biodata pengirim
nama : aisatun amanah
t. t. l : purbalingga, 25 oktober 1994
alamat : purbalingga, jateng

semoga puisi cinta ini berikan faedah untuk pembaca
Puisi Cinta Romantis | SalahLangkah.com | 5